LAZISNU

NU Care-LAZISNU Cilacap Salurkan Paket Buka Puasa kepada Ratusan Santri

NU Care-LAZISNU Cilacap Salurkan Paket Buka Puasa kepada Ratusan Santri

NU Care-LAZISNU Cilacap Salurkan Paket Buka Puasa kepada Ratusan Santri

NU Care-LAZISNU Cilacap Jawa Tengah menyalurkan paket berbuka puasa untuk santri yatim dan dhuafa di Pondok Pesantren Tarbiyatul Aulad Cilacap Selatan, Jumat (15/03/2024). 

Direktur NU Care-LAZISNU Cilacap mengatakan bulan Ramadhan selalu menjadi momentum untuk berlomba-lomba dalam kebaikan.

“Salah satu bentuk kebaikan tersebut adalah dengan berbagi kepada santri,anak yatim dan duafa,” katanya.

Penyaluran paket berbuka puasa tersebut berupa buka puasa super Duk Duk Berbagi dari KFC Indonesia menyasar 200 penerima.

“Kami mengucapakan terima kasih kepada KFC Indonesia yang telah mempercayai LAZISNU Cilacap untuk menjadi partner dalam kegiatan ini,” imbuh Fauzi.

Sesuai dengan tema Ramadhan tahun ini yakni Mahabbah Ramadhan, lanjut Fauzi, NU Care-LAZISNU Cilacap juga mengadakan berbagai program ramadhan lainnya.

“Di antaranya Paket buka puasa untuk pejuang nafkah dan iftar bersama santri.” ujarnya.

Pengasuh Pondok Pesantren Tarbiyatul Aulad  KH Amrin Aulawi mengucapkan terima kasih atas bantuan dan program yang diberikan.

“Semoga LAZISNU Cilacap semakin dipercaya oleh masyarakat semakin besar dan semakin bertambah manfaat untuk masyarakat,” harapnya.

Kegiatan tersebut diawali dengan serah terima secara simbolis oleh Ketua LAZISNU Cilacap H Wasbah Samudera Fawaid dan diterima oleh KH Amrin Aulawi, dilanjutkan dengan Tausiyah singkat dan buka bersama.

Ketua LAZISNU Cilacap, H Wasbah Samudera Fawaid mengatakan NU Care-LAZISNU Cilacap diberikan amanah untuk menyalurkan paket buka puasa Super Dukduk Berbagi sebanyak 200 paket setiap Jumat.

“Paket tersebut untuk diberikan kepada santri, yatim, dhuafa, pejuang nafkah,” kata Wasbah.

Pewarta: Kendi Setiawan

Sumber : nucare.id

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram