LAZISNU

NU Care-LAZISNU Cilacap Ikuti Pelatihan Penyusunan Laporan Keuangan Berbasis PSAK 409

NU Care-LAZISNU Cilacap, Jawa Tengah turut mengikuti pelatihan penyusunan laporan keuangan berbasis PSAK 409 Akuntansi Zakat dan Infak Sedekah (ZIS) yang diadakan POROZ Institut dan Ikatan Akuntansi Indoneisa (IAI) di Sofyan Hotel, Jakarta Pusat, pada Rabu (13/12/2023).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempelajari pelaporan teknis pelaporan PSAK 409 terkait Zakat, Infak dan Sedekah (ZIS). Sedangkan acara tersebut diikuti dari berbagai Lembaga Amil Zakat (LAZ).

Sebagai perwakilan dari NU Care-LAZISNU Cilacap, Ahmad Fauzi menyatakan tujuan mengikuti kegiatan ini, untuk mengetahui perubahan PSAK 109 menjadi PSAK 409 sekaligus praktik penyusunan pelaporan PSAK 409 bagi LAZ.

“NU Care-LAZISNU Cilacap mendelegasikan tiga utusan dalam kegiatan tersebut, di antaranya saya sendiri sebagai Direktur dan dua orang staf keuangan manajemen eksekutif,” ujarnya.

“Pelatihan ini berlangsung selama satu hari,” imbuhnya.

Kontributor: Ahmad Solkan
Editor: Kendi Setiawan

Sumber : https://nucare.id/news/nu_care_lazisnu_cilacap_ikuti_pelatihan_penyusunan_laporan_keuangan_berbasis_psak_409?fbclid=IwAR3HeNFklChJaK9g-OGdPDXzWojjwq_imxjtuiA0vB6eGWpX2pKL_Vjt6yk

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *