LAZISNU

NU Care LAZISNU Cilacap Borong Piagam dari Berbagai Pihak

NU Care-LAZISNU Cilacap memborong penghargaan dari berbagai pihak. Penyerahan piagam penghargaan tersebut berlangsung pada pembukaan Rapat Koordinasi NU Care-LAZISNU Cilacap, Ahad (17/12/2023) di Gedung Sholawat Gumilir, Cilacap Utara.

Adapun penghargaan-penghargaan yang diperoleh adalah:

1. Piagam Penghargaan dari Pj Bupati Kabupaten Cilacap kepada Ahmad Fauzi, Direktur LAZISNU PCNU Cilacap sebagai tokoh pemuda inspiratif dalam mewujudkan ketangguhan masyarakat pada penanggulangan dan pengurangan risiko bencana di wilayah Kabupaten Cilacap.

2. Piagam penghargaan dari BPBD Kabupaten Cilacap kepada Direktur LAZISNU PCNU Cilacap, Ahmad Fauzi sebagai tokoh pemuda inspiratif terlibat dalam upaya mewujudkan masyarakat tangguh bencana di wilayah Kabupaten Cilacap.

3. Piagam penghargaan dari BPBD Kabupaten Cilacap kepada NU Care-LAZISNU PCNU Cilacap sebagai Lembaga Amil Zakat dengan intensitas, konsistensi, dan inovasi terbaik dalam penanggulangan bencana di wilayah Kabupaten Cilacap.

4. Piagam penghargaan dari BPBD Kabupaten Cilacap kepada NU Care-LAZISNU PCNU Cilacap sebagai Lembaga Amil Zakat dengan kinerja dan sinergitas terbaik dalam mewujudkan ketangguhan masyarakat dalam menghadapi bencana di wilayah Kabupaten Cilacap.

5. Piagam Penghargaan dari LAZISNU PWNU Jawa Tengah Kepada NU Care-LAZISNU PCNU Cilacap sebagai NU Care-LAZISNU dengan program Koin NU paling progresif dan dinamis.

6. Piagam penghargaan dari LAZISNU PWNU Jawa Tengah kepada NU Care-LAZISNU Cilacap sebagai NU Care-LAZISNU dengan manajemen paling MANTAP (Modern, Akuntabel, Transparan, Amanah dan Profesional).

Pewarta: Kendi Setiawan
Editor: Wahyu Noerhadi

Sumber : nucare.id

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *