LAZISNU

PLN Indonesia Power PLTU Adipala bersama NU Care LAZISNU Cilacap Menyalurkan Beras untuk Warga Dusun Bogemanjir Desa Adipala

NU Care LAZISNU melalui program CSR PLN Indonesia Power PLTU Jawa Tengah 2 Adipala PGU menyalurkan beras kepada masyarakat dhuafa untuk warga RW 07 Dusun Bogemanjir Desa Bunton Kecamatan Adipala, pada Selasa (31/10/2023). Alhamdulillah sebanyak 1.900 kg beras tersalurkan dengan baik.

Officer CSR, Humas dan Keamanan Indonesia Power PLTU Adipala, Taufik Hidayanto, menyampaikan bantuan beras yang diberikan dalam rangka program peningkatan gizi dan ketahanan pangan bagi warga Dusun Bogemanjir.

“Ini merupakan bagian dari program peningkatan gizi dan ketahan pangan untuk Dusun Bogem Anjir Desa Bunton. Semoga bantuan yang diberikan dapat berkah bermanfaat,” kata Tufik Hidayanto.

Kepala Desa Bunton, mengucapkan ini termasuk bukti nyata PLN Indonesia Power PLTU Adipala untuk  membantu warga Dusun Bogemanjir Desa Bunton.

“Kita berharap pemerintah Desa Bunton terus berkomunikasi dengan baik untuk warga Desa Bunton,” ungkap Kepala Desa Bunton.

Direktur NU Care LAZISNU Cilacap, Ahmad Fauzi, dalam sambutannya mengatakan ini adalah kali kesekian kami berkerjasama dengan PLN Indonesia Power PLTU Adipala

“Semoga kita saling bekerjasama dengan baik, dengan program yang lainnya juga,” ungkap Ahmad Fauzi.

Penerima manfaat, Danem, yang beralamat di RT 2 RW 7, mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan beras yang disalurkan .

“Karena warga desa sini jarang menerima bantuan beras. Semoga berkah dan bermanfaat bagi warga yang menerima,” tandasnya.

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *